Para Lelaki, Manfaatin Tahun Baru Kamu untuk Dapetin Pasangan


Apabila banyak pasangan memilih menghabiskan malam tahun baru dengan romantisme, Kamu yang masih sendiri alias jomblo juga bisa memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan kekasih baru. Siapa tahu di antara ratusan orang yang memenuhi pesta tahun baru terselip calon kekasih Kamu.


Maka dari itu, manfaatkan momen tahun baru Kamu. Jangan sampai hanya berdiam diri di rumah dan menyaksikan kembang api dari layar televisi Kamu. Keluar dan lakukan kiat simpe ini untuk mendapatkan pasangan baru di tahun yang baru.

Cari Tahu Tempat Hang Out yang Seru

Sebelum tahun baru, pasti ada banyak sekali event atau tempat nongkrong seru di daerah sekitar Kamu. Baik itu kafe, pesta, festival, dan lain sebagainya. Cari tahu orang-orang seperti apa yang akan menghadiri event atau tempat yang menarik minatmu.

Apabila menurut Kamu tempat itu sarat akan orang-orang yang sesuai dengan kriteria gebetan Kamu, datangi saja. Biar tidak mudah gugup, ajaklah beberapa teman terdekat untuk pergi bersama Kamu.

Buatlah Target Gebetan Baru

Masih minder atau gugup? Ada baiknya Kamu membuat target gebetan yang harus Kamu capai terlebih dahulu. Keminderan Kamu bisa terlupakan karena Kamu fokus memenuhi target Kamu. Cara ini cocok untuk Kamu yang merasa introvert. Cobalah buat target minimal 3-10 kenalan baru untuk jadi gebetan yang bisa Kamu seleksi untuk pasangan terbaik.

Bergabung dalam Acara Komunitas Traveling

Kamu juga dapat bergabung dengan beberapa komunitas traveling seperti Backpacker Indonesia, Pendaki Indonesia, atau komunitas lainnya. Biasanya mereka memiliki acara yang dibuka untuk umum saat perayaan malam tahun baru.

Di sana, Kamu dapat menemukan banyak orang baru yang bisa dijadikan teman atau bahkan dijadikan seseorang yang spesial. Tidak perlu dikhawatirkan lagi, semua member pastinya juga memiliki hobi yang sama dengan Kamu, apabila Kamu hobi traveling.

Tampil Menarik

Sebelum keluar rumah untuk merayakan tahun baru, Kamu harus memerhatikan penampilan Kamu. Siapa tahu selama ini, justru penampilan Kamu yang membuat Kamu tetap sendiri. Periksa lemari pakaian Kamu, ada warna apa saja di sana.

Apabila ingin mencari target, usahakan kenakan pakaian berwarna merah atau biru. Hal ini dapat menentukan keberhasailan Kamu dalam berkenalan dengan seorang wanita. Jangan lupa semprotkan wewangian dan pomade untuk Kamu tampil rapi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.