Tips Lelaki Mengalahkan Rasa Bosan Berkomitmen


Setiap hubungan yang terjalin, pasti akan memiliki rasa bosan atau letih. Sehingga ada istilah "break", walau konotasinya lebih cenderung memutuskan hubunagn secara perlahan. Posesif adalah salah satu alasan yang sering dijumpai dalam urusan letih dalam hubungan.

Artikel asli dari Male Indonesia

Ketika rasa letih dalam hubungan ini muncul. Seseorang akan membuat pernyataan "bahwa ia membutuhkan waktu menyendiri atau ruang sendiri/menyendiri". Parahnyam, ketika tidak mengenali kelalahan atau rasa letih dalam hubungan, itu akan berdampak buruk pada kisah asmara Kamu. Berpisah adalah salah satu hal terburuknya.

Sehingga "ruang" penting untuk semua jenis hubungan. Baik itu pertemanan atau lebih terutama adalah hubungan berpasangan. Untuk menghindari rasa letih dan membangun sebuah ruang dalam sebuah hubungan, Kamu perlu tak bertemu dengan kekasih Kamu untuk sementara waktu.

Ketika Kamu memutuskan untuk tidak bertemu beberapa waktu, Kamu telah menciptakan ruang untuk berkesempatan mendapatkan kerinduan kepada seseorang, begitu juga sebaliknya dari pasangan Kamu. Saat rasa rindu itu muncul, keinginan untuk bertemu kemudian akan muncul, dan rasa letih atua bosan itu bisa hilang.

Selain bosan, terlalu terikat, sering bertemu, juga akan menimbulkan rasa ketergantungan atau bergantu terhadap seseorang (dalam hal ini pasangan). Ini juga tidak baik rasanya. Karena Kamu juga harus tertap menjadi orang yang bahagia ketika sendiri, apalagi bagi seorang lelaki.

Kamu harus tetap berfungsi, orang lain (pasangan), hanya sebatas pemanis hidup. Kamu masih harus memiliki hobi dan aktivitas lain yang perlu Kamu lakukan sendiri tanpa pasangan. Ketika Kamu melukan itu dengan benar, Kamu akan mendapatkan energi segat, cerita baru untuk diceritakan kepada pasangan Kamu. Dan inilah salah satu aspek yang membantu dalam menjaga sebuah hubungan tetap hidup dan berkembang.

Tanpa ruang, Kamu akan semakin merasa jengkel, lebih sering berdebat, menganggap satu sama lain sebagai hal yang biasa, tidak ada istimewanya. Saat Kamu memutuskan untuk memilih menghindari lebih dahulu untuk beberapa saat, Kamu akan memiliki sesuatu yang di bawa.

Bisa jadi, kepribadian yang baru, rasa rindu yang baru, cerita baru (seperti yang disebutkan di atas), bahkan keintiman baru yang sebelumnya terasa bosan. Jadi, ketika Kamu merasa bosan, jangan terburu-buru memutuskan sebuah hubunga. Buatlah ruang sendiri lebih dahulu, menyendiri dahulu, membuat jarak dengan kekasih Kamu untuk beberapa waktu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.