Apa Sih Fungsi Celana Dalam untuk Aktivitas Lelaki?


Kapan Kamu ngelepasin celana dalam Kamu? Mungkin jawabannya adalah saat ingin tidur. Karena memang saat tidur direkomendasikan celana dalam harus ditanggalkan. Hal tersebut untuk sirkulasi darah ke area intim.


Selain untuk sirkulasi, ada pula beberapa orang menikmati 'kebebasan' itu. Menurut mereka, tidak menggunakan celana dalam akan menimbulkan sensasi unik. Akan tetapi lupakan rasa nyaman tersebut dan mari berpikir untuk manfaat lainnya. Maka dari itu, Kamu jangan melepaskan celana dalam sepanjang hari atau saat beraktivitas di luar ruangan.


Mungkin dari Kamu ada yang lebih terbiasa ngelepasin celana dalam sepanjang hari. Sebaiknya Kamu mulai mengubah kebiasaan tersebut. Karena banyak alasan mengapa Kamu harus tetap mengenakan celana dalam. Melansir laman Boldsky, berikut beberapa alasan yang perlu Kamu tahu

Mencegah Gesekan

Kulit Kamu pun akan mengalami gesekan, karena bersentuhan langsung dengan pakaian dalam yang Kamu pakai. Memakai pakaian dalam menghindari kontak yang tidak diinginkan.

Mencegah Kebocoran

Kebocoran disengaja dapat terjadi karena berbagai alasan seperti usia, inkontinensia, atau masalah kesehatan. Pembuangan tersebut dapat merusak celana Kamu dan dapat menyebabkan perkembangan bakteri.

Mencegah Adanya Luka di Selangkangan

Ketika Kamu mengenakan pakaian basah atau yang ketat, maka berisiko mengalami masalah kulit yang dikenal sebagai luka di selangkangan. Pakaian dalam dapat meminimalkan risiko ini.

Mencegah selangkangan Bau

Jika Kamu memakai pakaian yang basah atau ketat, maka kulit Kamu mungkin akan terkena beberapa masalah. Salah satunya adalah bau menyengat. Percayalah, celana dalam akan mengatasi hal ini.

Menyerap Keringat

Celana dalam mampu menyerap keringat di daerah kemaluan dan menjaga daerah tersebut tetap bersih. Ini juga akan membuat aroma kemaluan tetap pada porsinya. Kamu tentu tidak mau daerah kemaluan Kamu bau amis, bukan?

Menghindari Basah

Setelah Kamu keluar dari kamar kecil, biasanya celana akan basah karena kecipratan oleh air. Atau rembesan dari Mr P yang ternyata belum selesai buang air kecil dan Kamu terlalu cepat menyudahinya. Nah, celana dalam bisa menutupinya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.