Berikut Berbagai Cemilan Enak yang Dibuat dengan Coklat Chip


Siapa yang tak suka coklat? Baik sebagai makanan ataupun minuman, coklat selalu menjadi rasa yang favorit bagi banyak orang. Jika Anda hobi membuat makanan dan minuman sendiri untuk keluarga, menyediakan bahan coklat di rumah menjadi hal yang wajib untuk selalu dapat membuat makanan atau cemilan favorit. Salah satu bahan coklat yang tak boleh dilupakan adalah coklat chip yang bisa Anda olah menjadi cemilan atau minuman enak sekaligus unik. Apa saja yang bisa dibuat dari bulatan-bulatan coklat ini? Ini dia berbagai cemilan enak dan gurih dari chip coklat:

1. Kue kering


Ingin menyuguhkan cemilan enak bagi tamu yang datang? Anda bisa membuat kue kering dengan taburan chip coklat di atasnya. Cemilan ini mirip dengan choco chips yang dijual di pasaran sehingga jika Anda membuatnya dengan resep yang tepat, pasti disukai banyak orang.

2. Cupcakes


Suka cupcakes? Kue yang dibuat di dalam mangkok kertas ini bisa menjadi bekal bagi si kecil. Jangan membuat cupcakes yang biasa saja, taburi bagian atas cupcakes dengan coklat chip agar si kecil lebih suka.

3. Brownis


Brownis memang sudah memiliki rasa coklat, namun dengan taburan choco chips di atasnya, akan memberikan tampilan yang lebih menyenangkan.

4. Es krim


Punya es krim di rumah? Jangan lupa taburi dulu dengan choco chips sebelum Anda menghidangkannya untuk anak ataupun para tamu.

5. Muffin


Muffin hangat selalu bisa mendekatkan keluarga di pagi hari. Apalagi jika di dalamnya terdapat butiran choco chips yang enak dan manis. Pasti anak akan lebih suka dan memintanya untuk bekal di sekolah.

6. Kue tart


Ada yang akan berulang tahun? buat kue tart yang lebih spesial dengan menaburkan dan menempel permukaan kue tart dengan choco chips.

Banyak bukan makanan dan cemilan yang bisa Anda buat menggunakan coklat chip? Karenanya jangan sampai choco chips di dapur kehabisan. Segera pesan dan restock kembali dari TokoWahab yang menyediakan berbagai kebutuhan bahan kue termasuk choco chips.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.