Fusions WANDERLUST di Club Med Finolhu Villas


Masuk ke dalam Drama Korea Favorit Anda dengan Fusions WANDERLUST di Club Med Finolhu Villas

Bermitra dengan GoPro dan penulis naskah drama Korea terkenal Park Hae Young, Club Med mengundang Anda dan pasangan untuk syuting petualangan romantis favorit Kalian di Exclusive Collection in Maldives.

Untuk melanjutkan sukses besar Fusions MULTIVERSE yang dibuka pada Agustus 2018, Club Med sebagai penyedia liburan Premium All-Inclusive terbaik di dunia akan memperkenalkan Fusions WANDERLUST sebagai fasilitas kedua dari Fusions by Club Med di Club Med Finolhu Villas pada April tahun ini.


Berkolaborasi dengan GoPro dan penulis naskah drama roman Korea peraih penghargaan Park Hae Young, konsep yang berani sekaligus unik ini akan membawa pengunjung ke dunia drama roman Kora yang popular, dengan latar belakang resor Exclusive Collection di Pulau Sun, Maladewa, yang Cerah.

Membangkitkan Romansa

Pemandangan panorama dan perairan biru Maladewa, berfungsi sebagai latar belakang yang sempurna untuk melukiskan romansa dalam naskah drama Korea.

Pengalaman dimulai ketika pasangan mendaftar untuk pengalaman WANDERLUST di Club Med Finolhu Villas. Keajaiban dimulai ketika pasangan memasuki kamar mereka di mana dua GoPros akan menunggu di tempat tidur bersama dengan instruksi dasar tentang cara menggunakan GoPro dan naskah yang dibuat secara khusus oleh Ms Park Hae Young. Berdasarkan naskah ini, pasangan diundang untuk menggunakan latar indah dari Club Med Finolhu Villas seperti perairan Samudera Hindia yang jernih untuk merekam liburan romantis mereka sendiri dan jatuh cinta lagi.

Setelah seharian syuting, pasangan akan menerima kartu misi dari kepala pelayan mereka, dengan instruksi tentang cara menyatukan video mereka menggunakan perangkat lunak pengeditan video Quik oleh GoPro. Setelah karya mereka selesai, pasangan ini diundang untuk berbagi kisah cinta mereka di platform media sosial, Instagram. Menggunakan hashtag, #ClubMedxGoPro, sejoli ini juga dapat memiliki kesempatan untuk tampil di akun Instagram Club Med Finolhu Villas.

“Kesuksesan Fusions MULTIVERSE telah menginspirasi kami untuk menciptakan pengalaman luar biasa lainnya bagi para tamu yang mencari pengalaman unik selama perjalanan mereka. Fusions WANDERLUST memadukan daya tarik drama Korea dan Maladewa yang indah, menciptakan liburan romantis bagi para pasangan.

Kemitraan kami dengan GoPro dan Park Hae Young juga merupakan kolaborasi pertama dan satu-satunya yang memungkinkan para tamu untuk membuat lebih banyak kenangan unik, ” ujar Xavier Desaulles, CEO Club Med Asia Pasifik Timur dan Selatan.


Kolaborasi antara GoPro dan Park Hae Young ini akan menjadikan pasangan sebagai bintang drama romantis mereka sendiri dan membuka kunci kreativitas mereka dalam Club Med Finolhu Villas. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, kunjungi www.clubmed.co.id.

Talenta Di Balik Layar 

Hae Young Park
-Penulis Skenario Serial Drama Korea Popular

Disanjung karena cara barunya dalam penulisan drama Korea dan sebagai pemenang Writer Award di Divisi Drama, Korean Broadcasting Writers’ Awards Ke-31, Hae Young Park telah mengerjakan serial drama dan film drama yang teramat sangat sukses, baik secara teori kritis maupun komersial.

Beberapa buah karyanya yang terkenal yaitu My Mister, yang memenangi grand prize di ajang The Seoul Awards dalam kategori drama, dan Another Miss Oh yang memenangi Penghargaan Konten Terbaik kategori drama pada ajang penghargaan tvN10.

Fusions by Club Med

Menyatukan orang-orang berbakat dari berbagai bidang untuk menciptakan serangkaian pengalaman yang belum pernah ada di resor Maldives Exclusive Collection, Club Med Finolhu Villas.

Jika Anda sudah memiliki pengalaman yang mewah, dan jika Anda percaya bahwa bepergian adalah suatu cara mencari pengalaman yang unik dan tiada duanya, Club Med menyediakan dan merancang berbagai macam perpaduan yang berkilau dan membawa Anda merasakan pengalaman yang lebih indah.

Beranjak dari sekumpulan kreativitas Club Med, kami menggagas kolaborasi yang belum pernah ada, berbekal bakat-bakat dan merk hebat dari berbagai industri. Kami satukan kekuatan dan kelebihan individu untuk menyediakan segudang pengalaman fenomenal berharga yang tak terduga.

Kami akan membuat anda tenggelam dalam peristiwa trendi dan terbatas yang menjanjikan eksklusivitas dan momen luar biasa yang akan selamanya terukir dalam ingatan Anda

Tentang ClubMed Finolhu Villas

Terletak di tengah-tengah alam yang sangat indah, Finolhu Villas yang memenangkan penghargaan menawarkan pemandangan yang murni, pengalaman bersantap yang luar biasa dan banyak kegiatan petualangan. Luar biasa dalam setiap detail, dari arsitektur air yang memukau hingga layanan intuisi dan pelayanan yang berbeda, setiap momen di surga all-inclusive resor kami di Maladewa benar-benar tak terlupakan.

Nikmati pengalaman terbaik termasuk pemandangan yang indah dari spa kami dan kegiatan menyelam untuk menjelajahi dunia bawah laut. Dengan Club Med Kani di dekatnya sebagai taman bermain Anda, Anda dapat menjadi bagian dari Must-Try Experience yang dapat dinikmati selama Anda tinggal.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk pemesanan, silakan kunjungi www.clubmed.co.id

Tentang GoPro 

GoPro membantu dunia merayakan dan berbagi dengan cara yang menarik.

GoPro, HERO, dan logo masing-masing adalah merek dagang terdaftar dari GoPro, Inc. di Amerika Serikat dan negara lain. Semua merek dagang lain adalah properti dari pemiliknya masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.gopro.com. Pengguna GoPro dapat mengirimkan foto, klip mentah, dan suntingan video ke GoPro Awards untuk hadiah sosial, peralatan GoPro, dan uang tunai.

Pelajari lebih lanjut di www.gopro.com/awards. Kunjungi GoPro di Facebook, Instagram, LinkedIn, Pinterest, Twitter, YouTube, dan blog GoPro, The Inside Line.

TENTANG CLUB MED

Club Med, didirikan pada tahun 1950 oleh Gérard Blitz, menciptakan konsep liburan serba inklusif dengan menambahkan kegiatan untuk anak-anak melalui Mini Club pada tahun 1967. Dipimpin oleh semangat kepeloporannya, Club Med mencari tempat-tempat luar biasa.

Saat ini, Club Med adalah penyedia paket liburan kelas atas serba inklusif terkemuka di dunia dengan sentuhan Prancis untuk keluarga dan pasangan pekerja. Club Med mengoperasikan sebanyak hampir 70 resor, di mana 85% di antaranya memiliki rating Premium & Exclusive Collection.

Hadir di 30 negara di seluruh dunia, Grup ini mempekerjakan lebih dari 23.000 Gentils Organisateurs (GOs) dan Gentils Employés (GEs) yang mewakili 110 negara.

Kontak Pers Club Med

Melly Dentinarahmi
Email : melly.dentinarahmi@clubmed.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.