Rewind Live, Party dari Soul Menace dan Supreme Condoms

Rewind Live, acara keren kekinian

Merayakan ulang tahun ke-15 Rewind, Soul Menace Music Group berkolaborasi dengan SUPREME Premium Condoms menggelar Rewind Live, showcase 90 menit yang melibatkan para DJ dan talents Soul Menace, berkolaborasi dengan featuring artists seperti Dira Sugandi, Adrian Khalif, Rinni Wulandari, dan Bayu Risa. Rewind Live akan berlangsung di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, pada Sabtu 7 April 2018, mulai pukul 20.00 WIB.

Rewind Live merupakan serial party dari Soul Menace Music Group. Selama 14 tahun, Rewind telah menjadi ikon urban party, pionir hip-hop party movement dan urban culture di Jakarta. Soul Menace Music Group berhasil membawa Rewind, yang awalnya hanya acara rutin bulanan, menjadi sebuah ritual yang hip, kekinian, dan memahami keinginan para party goers.

Deretan talents Soul Menace Music Group yang akan tampil di Rewind Live, di antaranya adalah Goodie Inna Hoodie (Cream, Barry Likumahuwa, Kyriz Boogieman, Kenny Gabriel), Fang Tatis, Yarra Rai, Kevin Widaya, rrrrend, Popsickle, dan Damaris Dior. Sementara, line up DJ akan diperkuat oleh C.N.M, SLIQQ, Bima G, Stan, Jay Bee, dengan PDouble dan Putra Sigar sebagai host.

Reza Arnanda, Co-Founder Soul Menace Music Group menjelaskan, “Saat ini, Rewind sudah lebih dari sekadar urban scene. Kapasitasnya telah meningkat menjadi sebuah platform bagi para talents menampilkan idealisme dan passion mereka dalam bermusik, dan menunjukkan karya-karya terbaiknya.”

Rewind Live 2018 juga terlaksana berkat dukungan penuh dari SUPREME Premium Condoms, brand kondom premium yang dirilis oleh DKT International, yang pada kesempatan ini resmi meluncurkan brand-nya di Indonesia.

Pierre Frederick, Deputy GM Consumer Healthcare DKT International, menyampaikan, “Rewind Live menjadi kesempatan tepat bagi SUPREME untuk memperkenalkan brand kondom premium ini di Indonesia. Selain itu, kesempatan para talents untuk mengeksplorasi diri lewat acara ini menunjukkan passion terhadap musik yang tinggi. Inilah yang membuat kami yakin bahwa ulang tahun Rewind ke-15 merupakan momen yang tepat untuk memperkenalkan brand SUPREME Premium Condoms di Indonesia.”

Tiket Rewind Live saat ini masih tersedia dan bisa didapatkan dengan harga Rp100.000. Pembelian tiket bisa dilakukan online di https://kiostix.com/events/details/rewind-live.tix, ataupun dibeli on the spot dengan harga sama.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.