Tipe Lelaki yang Mudah Luluhkan Hati Cewek

Ini dia tipe lelaki yang mudah luluhkan hati cewek hello lelaki
Ini dia tipe lelaki yang mudah luluhkan hati cewek

Hello Lelaki - Sebagian besar cewek memiliki kriteria umum tentang sosok lelaki keren di mata mereka. Ini tentu bukan cuma tentang fisik semata, tetapi juga tentang kepribadian seorang lelaki yang bisa bikin cewek terpana. Berikut adalah enam tipe lelaki yang pesonanya lelehkan cewek. Mari simak bersama!

1. Tipe Humoris


Lelaki yang humoris selalu tahu caranya untuk membuat cewek tertawa lepas. Dan lelaki yang memiliki kepribadian semacam ini biasanya mudah mendekati cewek. Kaum hawa pun merasa nyaman berada di dekat mereka.

2. Tipe Bad boy


Lelaki bad boy punya sisi cool yang terkadang bikin cewek menggilai mereka. Meski istilah bad boy sendiri seringkali dikaitkan dengan kesan negatif, masih banyak cewek yang tetap mengidolakan tipe lelaki semacam ini.

3. Tipe Percaya diri


Lelaki yang percaya diri selalu bisa bikin cewek tertarik pada kepribadian mereka. Mereka tidak hanya menarik secara wawasan, tetapi juga dalam hal komunikasi. Namun, perlu diingat bahwa narsis dan percaya diri itu sama sekali berbeda. Narsis adalah sikap percaya diri yang berlebihan dan cenderung dianggap menyebalkan.

4. Tipe Fashionista


Lelaki yang mengerti fashion juga dianggap menarik oleh sebagian besar cewek. Sebab, mereka tahu betul caranya memadupadankan atasan dan bawahan, serta sangat pintar dalam memilih busana yang harus mereka kenakan dalam setiap kesempatan.

5. Tipe Kreatif


Lelaki yang kreatif dan berbakat di bidang seni selalu bisa mencuri perhatian cewek. Bakat mereka dianggap sebagai sesuatu yang menarik dan tidak mainstream. Maka jangan heran jika lelaki yang memiliki penampilan nyentrik terkadang bisa bikin cewek merasa kesengsem setengah mati.

6. Tipe Romantis


Meski tidak semua cewek menyukai lelaki yang romantis, tipe lelaki semacam ini selalu bisa bikin hati cewek cenat-cenut. Mereka tahu betul apa yang diinginkan cewek, dan tentunya tahu cara memperlakukan cewek seperti putri.

Inilah enam tipe lelaki yang pesonanya lelehkan cewek. Setuju gak sih Kamu? atau mungkin Kamu punya pandangan lain? Bisa kunjungi laman kontak Kami.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.