Tips Bersihkan Penis Agar Tetap Higienis

Cara bersihkan penis agar tetap higienis
Penis wajib dibersihkan agar terjaga kesterilisasiannya
Hello Lelaki - Kebanyakan lelaki pasti tahu bahwa lelaki adalah makhluk yang tak terlampau memerhatikan kesehatan serta kebersihan badan mereka. Walau sebenarnya badan rawan terserang beragam jenis kotoran baik dari dalam serta luar. Belum lagi dengan lipatan-lipatan badan yang memerlukan perhatian lebih untuk dibikin bersih karena kotoran sukai bersembunyi di dalamnya, termasuk juga dengan penis.

Ya, penis amat memerlukan perhatian dari lelaki untuk dibikin bersih. Kecuali terdapat di pangkal paha serta penuh dengan lipatan kulit, penis pula terdapat dekat dengan anus. Inilah 10 cara membersihkan penis dengan baik dan benar.

1. Selalu check kesehatan penis Kamu

Mengecek kesehatan penis pula amat dianjurkan. Sekurang-kurangnya satu bulan sekali. Cermati juga apabila ada tonjolan mencurigakan di penis Kamu karena mungkin saja itu ialah sinyal penyakit.

2. Cermati bau penis

Kecuali kebersihan, cermati bau dari penis Kamu. Bila berbau busuk, kemungkinan penis Kamu tengah terinfeksi bakteri. Tersebut penyebab Kamu mesti rajin bersihkan penis Kamu.

3. Basuh dengan air hangat

Kecuali dicuci dengan sabun, janganlah lupa untuk membilasnya dengan air. Dianjurkan Kamu memakai air hangat waktu mencucinya. Membersihkan penis dengan sabun serta air hangat amat disarankan untuk menghindar infeksi serta bau.

4. Untuk yang tak disunat, berikan perhatian ekstra

Perhatian ekstra amat dibutuhkan untuk lelaki yang tak disunat. Karena bakteri bakal dengan gampang bersembunyi di kulup atau kulit kepala penis. Untuk membersihkannya, kerjakan dengan perlahan-lahan seperti menarik kulup ke bawah serta bersihkan dengan hati-hati.

5. Memotong jembut

Memangkas atau memotong jembut juga amat dianjurkan. Karena jembut jadi tempat berkumpulnya sel kulit mati, keringat, serta kotoran yang lain. Tetapi janganlah memotongnya terlampau pendek, karena bakal mengakibatkan infeksi.

6. Membersihkan saat sebelum serta sesudah bercinta

Untuk Kamu yang telah berpasangan, janganlah lupa untuk mencucinya saat sebelum serta sesudah bercinta. Hal semacam ini amat disarankan lantaran bisa menghindar penis Kamu dari infeksi.

7. Bersihkanlah dengan sabun

Bersihkan penis dengan sabun amat disarankan. Tetapi pakai sabun yang tak terlampau keras karena dapat mengakibatkan kerusakan pH alat kelamin. Waktu membersihkan penis dengan sabun, janganlah lupa untuk membersihkan sisi selangkangan serta testis.

8. Bersihkan sesudah onani

Kecuali bercinta, Kamu pula disarankan untuk bersihkan penis sesudah onani. Hal semacam ini untuk hindari dari bakteri pemicu bau serta perkembangan jamur di kulit penis.

9. Pakai celana dalam yang benar

Sama dengan wanita, lelaki pula mesti memerhatikan celana dalam yang mereka gunakan. Pakai tipe celana dalam yang benar yakni yang terbuat dari kain katun. Karena tipe kain ini dapat menyerap keringat dengan baik serta melindungi aliran udara dengan baik.

10. Coba sekali kali jangan pakai celana dalam

Inspirasi ini mungkin saja terdengar hilang ingatan. Tetapi tiada kelirunya bila Kamu tak pakai celana dalam sesekali. Terlebih bila Kamu tidur pada malam hari. Karena panduan ini amat dianjurkan untuk melindungi penis bersih serta aman dari infeksi keringat.

Demikianlah langkah ataupun upaya untuk melindungi kebersihan serta kesehatan penis. Mudah-mudahan info itu berguna untuk kesehatan badan Kamu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.