Alasan Wanita Bule Suka Pria Lokal


Sudah jadi anggapan umum bahwa wanita Indonesia begitu menakjubkan dan disukai oleh pria bule, namun ternyata pria lokal juga tak kalah luar biasa di mata wanita bule. Benarkah demikian?

Percaya atau tidak, pria lokal dianggap memilliki banyak kelebihan di mata wanita bule, entah karena fisik atau sifat-sifat yang dimilikinya.

Kali ini kami telah merangkum sejumlah alasan mengapa wanita bule tertarik dengan pria Indonesia dari berbagai sumber. Yuk disimak!

Memiliki Kulit yang Eksotis

Hampir semua wanita bule menyukai kegiatan berjemur di pantai. Karena pria Indonesia memiliki kulit sawo matang yang eksotis, tentu saja mereka sangat mendambakannya.

Lebih Berkomitmen Saat Berhubungan

Di negara Barat memang sangat jarang menjaga sebuah hubungan sampai ke arah lebih serius, rata-rata dari mereka hanya bermain-main dan tak memiliki komitmen.

Di sisi lain, dalam menjalin hubungan, mereka menganggap pria lokal lebih bisa diandalkan. Tidak seperti pria bule yang begitu enteng mengakhiri hubungan.

Punya Perhatian akan Sesuatu yang Detail

Selanjutnya, wanita bule menyukai sifat pria lokal yang begitu perhatian pada hal kecil apa pun. Misalnya saja saat berjalan berdua, pria memuji apa yang dipakai oleh wanita, atau membantu melakukan sesuatu. Hal ini bikin pria Indonesia menarik di mata mereka.

Penuh Kasih Sayang, Khususnya pada Keluarga

Menurut para wanita bule, pria Indonesia penuh akan kasih sayang. Itu pun berlaku pada keluarganya. Atas dasar inilah, mereka yakin akan lebih baik membangun hubungan dengan pria pribumi ketimbang pria senegaranya.

Mereka Tertarik pada Budaya Tanah Air

Alasan terakhir wanita bule menyukai pria lokal, selain tertarik secara fisik, rupanya sebagian besar dari mereka juga menaruh perhatian pada budaya tanah air.

Seperti yang sudah diketahui, mereka datang ke Indonesia bukan cuma mencari tempat wisata, melainkan juga budaya. Mereka pun sering mengikuti seminar dan tur kebudayaan yang ada di Indonesia, serta terjun langsung.

Dari situ, mereka lantas belajar budaya kita sampai .ke kehidupan sehari-hari. Bahkan hampir semua wanita bule yang punya pasangan pria Indonesia berawal dari ketertarikan budaya.

Seharusnya kelima alasan di atas membuat Anda semakin bersemangat untuk menggaet wanita bule, bukankah begitu?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.