Fakta Hubungan Romansa Paling Ngetren di 2019


Hubungan romansa adalah hal yang menyenangkan dan memainkan emosi, tapi sejauh mana Kamu tahu banyak mengenai fakta cinta?

Hal tersebut ditemukan di tempat yang paling tidak terduga dan mengikat pria dan wanita untuk bersama. Bisa jadi saat ini Kamu sedang menjalin hubungan dengan lawan jenis. Maka, sebaiknya Kamu ketahui fakta cinta terbaru berikut, sebagaimana dilansir dari Boldsky.

Fakta terbaru romansa baca disini

Keinginan Mendapat Hubungan Secara Biologis

Sama seperti bagaimana emosi kelaparan dan kehausan berada di luar kendali, demikian keinginan memperoleh cinta dan disayangi oleh wanita. Itu sangatlah normal.

Bertentangan dengan kepercayaan populer, ternyata pria lebih ingin mempunyai kehidupan yang penuh akan dorongan kasih sayang secara dominan untuk periode jangka panjang ketimbang menikmati kegiatan seksual.

Sulit menyembunyikan hubungan

Kamu harus menyadari betapa sulitnya menyembunyikan hubungan Kamu dengan orang lain secara sadar.

Bersyukur dalam Cinta

Penelitian menunjukkan bahwa mengungkapkan rasa syukur kepada wanita yang Kamu sayangi akan membuat Kamu merasa baik dan bahagia.

Terobsesi dengan Seorang Wanita

Menyayangi wanita atau bahkan mencintainya boleh-boleh saja, asal jangan sampai berlebihan. Berada dalam hubungan mengubah seseorang, khususnya pria. Bukan hanya secara emosional tetapi juga secara hormonal.

Ini menyebabkan penurunan tajam pada tingkat serotonin. Serotonin rendah adalah gejala OCD. Oleh karena itu, tidak akan terlalu berlebihan mengatakan bahwa mencintai wanita bisa sama saja Kamu terobsesi padanya.

Pria Lebih Emosional dalam Hubungan

Terlepas dari semua citra ‘manusia gagah’ yang biasanya dibawa oleh pria, kenyataannya tetap saja begitu pria jatuh cinta, mereka lebih terikat daripada wanita. Itu sebabnya pria menjadi lebih buruk secara emosional ketika sebuah hubungan berakhir.

Cinta pada Pandangan Pertama

Berawal dari mata turun ke hati, begitulah yang terjadi. Melakukan kontak mata dengan orang asing untuk waktu cukup banyak memicu hormon tertentu dalam diri Kamu, dan jatuh cinta kepadanya.

Fakta ini telah ditetapkan secara ilmiah, oleh karena itu Kamu bisa jelas mengatakan bahwa ‘cinta pada pandangan pertama’ bukan hanya pepatah belaka.

Jika Kamu ingin Menurunkan Stres, Pegang Tangan Pasangan atau Lihat Fotonya
Agaknya terdengar klise, tapi nyatanya memegang tangan pasangan memungkinkan Kamu untuk menurunkan tingkat stres.

Jika hal itu tidak mungkin dilakukan dalam waktu dekat, maka lihatlah fotonya. Dokter setuju bahwa ini bukan hanya membantu mengurangi rasa sakit fisik, melainkan juga membantu mengobati trauma.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.