Manfaat Bercinta Dua Kali Seminggu Bagi Lelaki

Manfaat bercinta dua kali seminggu bagi lelaki
Manfaat bercinta dua kali seminggu bagi lelaki

Hello Lelaki - Salah satu kebutuhan utama manusia selain makan, minum, mendapatkan tempat tinggal yang layak adalah berhubungan seks. Ketika kelaparan dan kehausan seseorang akan terasa lemas bahkan bisa menghadapi kematian.

Begitu juga jika seseorang tak memiliki tempat tinggal yang layak, hidupnya akan dirundung stres dan ketidaknyamanan. Hal yang sama juga terjadi jika Anda tidak mendapat seks yang merupakan kebutuhan utama bagi manusia untuk melanjutkan keturunan.

Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa ketika lelaki menjalani hubungan seksual minimal dua kali dalam seminggu, maka ia bisa terhindar dari serangan jantung! Kok bisa?

Ya, sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam American Journal Of Cardiology dilansir Boldsky menyebutkan bahwa lelaki yang melakukan hubungan seks setidaknya lebih dari dua kali selama seminggu dapat terhindar dari risiko serangan jantung sebesar 45 persen.

Baca Juga : Mitos Soal Penampilan yang Paling Ditakutkal Lelaki

Menurut peneliti, terpenuhinya kebutuhan untuk bercinta dapat menurunkan kadar hormon stres kortisol yang pada gilirannya mengurangi kemungkinan lelaki mengidap penyakit jantung. Kondisi serangan jantung sendiri merujuk pada kondisi dimana jantung berhenti memompa darah karena adanya penyempitan atau bekuan darah di pembuluh darah jantung.

Beberapa penyebab utama serangan jantung adalah tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, diet tidak sehat, kurang berolahraga, merokok dan gaya hidup tak sehat lainnya. Jadi, sebagai kesimpulan, melakukan hubungan seks secara teratur dapat membuat jantung seorang lelaki tetap sehat dengan baik untuk jangka waktu yang lebih lama!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.