Lelaki Akan Meleleh Ketika Wanita Seperti Ini

Lelaki bisa meleleh ketika melihat wanita seperti ini
Lelaki bisa meleleh ketika melihat wanita seperti ini
Hello Lelaki - Wanita selalu ingin tampil menarik di depan pasangannya. Penampilan busana dan gerak-gerik tubuh pun menjadi senjata andalan kaum hawa.

Untuk menggambarkan perbedaan laki-laki dan wanita dalam menghadapi situasi yang menggoda dianalogikan sebagai berikut: Jika wanita dan laki-laki membaca novel dan terdapat kisah tokoh protagonis sedang bercinta, seorang wanita akan membayangkan bagaimana perasaan si tokoh itu. Lain halnya dengan laki-laki yang cenderung membayangkan adegan percintaan dari tokoh protagonis itu.

Dari analogi di atas, laki-laki cenderung digambarkan sebagai sosok yang sangat tertarik dengan hal visual. Termasuk berimajinasi. Berikut, 7 aksi kaum hawa yang bisa membuat laki-laki 'meleleh'.

1. Menonjolkan bagian tubuh

Tidak bisa disangkal, laki-laki akan mudah tergoda saat melihat bagian langsung tubuh wanita. Tetapi, hidup dalam masyarakat yang terbatas tata krama membuat cara untuk memperlihatkan keindahan tubuh semakin beragam. Untuk menggoda pasangan, pakaian yang memperlihatkan lebih banyak bagian tubuh, seperti rok mini, atau rok tipis dipercaya sebagai cara jitu.

2. Berikan sentuhan

Laki-laki memiliki naluri untuk menyentuh wanita yang disukainya. Tetapi, jika wanita melakukan sentuhan-sentuhan terlebih dahulu, itu akan membuat para lelaki semakin tergoda. Sentuhan yang dimaksud bisa dilakukan pada area seputar leher, telinga atau punggung.

3. Sifat malu-malu kucing

Kebanyakan lelaki akan semakin tertantang jika pasangannya seolah tampak malu-malu di awal hubungan. Tetapi sikap malu yang Anda perlihatkan sesungguhnya untuk menutupi sisi liar Anda. Ini bukan soal mengubah sifat Anda, tetapi skenario ini tidak jarang ada pada kepala laki-laki.

4. Lingerie dan hak tinggi

Lingerie dan hak tinggi telah lama dipercaya mampu meningkatkan daya tarik. Saat keduanya dikombinasikan, akan menjadi godaan yang mematikan bagi laki-laki. Lingerie yang berkualitas membuat tiap lekukan tubuh sangat menggoda. Sedangkan hak tinggi akan membuat bokong semakin terlihat sempurna. Niscaya, pasangan Anda tidak akan berkedip saat melihat kombinasi ini.

5. Tampak menyenangkan

Laki-laki sangat memuja kenyamanan bersama wanita. Membuat laki-laki nyaman saat bersama Anda, akan menjadi salah satu trik untuk membuatnya semakin tergoda sekaligus canggung. Mulailah dengan menatap matanya, tertawa dengan leluconnya, menyentuhnya, dan berada lebih dekat dengannya.

6. Membuat banyak kejutan

Cara ini disarankan untuk mereka yang telah memiliki hubungan mendalam dengan pasangannya. Undang pasangan Anda untuk makan malam di rumah sepulang bekerja. Laki-laki akan merasa terkejut sekaligus tergoda bila Anda membukakan pintu dengan pakaian yang menggoda, seperti gaun seksi atau lingerie.

7. Pakaian yang sangat ketat

Lekukan tubuh yang tampak dari balutan busana yang ketat akan membuat Anda menjadi pusat perhatian. Ini bukan hanya soal bokong dan payudara, tetapi bagian tubuh lain seperti bahu, pinggul, paha, dan bagian lainnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.