Hal yang Membuat Lelaki Baper Banget

Foto : Raditya Dika

Hello Lelaki - Pertemanan antara cewek dan LELAKI memang tergolong susah. Pasti Anda takut deh ada misunderstanding kalo mengutarakan sesuatu. Gak pengin kan temanmu jadi baper padahal Anda hanya menganggap dia sebatas teman. Tapi jangan sedih, hal tersebut bisa diatasi kok. Berikut IDN Times kasih tahu, apa saja sih yang bisa bikin LELAKI baper.

Baca Juga : Cara Membuat LELAKI Terpesona

1. Ucapan terimakasih setelah membantu

Hmm, mungkin ucapan ini maut banget kali ya padahal karena memang dia selalu ada buat Anda. Tapi jangan heran ya, ucapan ini dijamin bisa bikin si LELAKI baper walaupun kalian cuma sebatas teman.

2. Anda sering curhat ke dia

Karena Anda bingung mau curhat kesiapa lagi kalo ada masalah, makanya Anda lari ke dia. Tapi tahu gak sih, hal ini bisa bikin si LELAKI baper karena dia merasa tahu tentang Anda lebih dari siapapun. Waduh.

3. Perhatian akan penampilan

Biasanya emang kita gak ada maksud buat ngomong kayak gini. Tapi memang kenyataannya, temanmu lagi ganteng-gantengnya hari ini. Tapi lain halnya dengan dia yang mendengar pujian ini. Kalo dia suka sama Anda, pasti langsung tambah baper deh.

4 Mengenalkan dia ke teman-temanmu

Niatnya sih biar memperluas teman aja dan biar gak dicurigain apa-apa, eh tapi hal sesederhana ini kok bisa bikin si LELAKI baper ya? Hmm..

5. Kalian punya hobi dan ketertarikan yang sama

Kalian sering banget nongkrong berdua, ngobrol berjam-jam soal musik, politik, budaya, atau apapun itu. Emang sebenarnya maksud Anda adalah senang ngobrol sama dia karena nyambung. Tapi kalau dia baper gimana?

6. Terlalu sering menghabiskan waktu berdua

Karena terlalu sering bertemu hampir setiap hari dan sudah nyaman banget menghabiskan waktu berdua, ada kemungkinan juga dia bisa baper sama Anda lho.

7. Selalu menghubungi dia untuk meminta bantuan

Ingin cari barang tapi gak tahu tempatnya di mana, ataupun ingin pergi ke suatu tempat. Pasti Anda selalu lari ke dia dan dia selalu sedia membantumu. Wah, hati-hati nih. Bisa-bisa dia baper sama Anda.

8. Selalu memuji

Hati-hati ya ladies, buat kalimat yang satu ini. Emang murni kok dia baik banget sama Anda, tapi jangan terlalu dalam mengutarakannya. Nanti dia baper, lho.

9. Kenal orang tuamu dan sering dibawa ke rumah

Karena Anda saking dekatnya sama dia, akhirnya dia sering mampir ke rumah untuk menjemput dan bertemu dengan orang tuamu. Hmm yang gini-gini nih yang bikin baper.

10. Refleks menggandeng tangan

Ketika Anda ingin menyebrang atau sedang ada di keramaian, terkadang Anda asal menggandeng tangannya dengan maksud biar merasa aman. Tapi kenyataannya hal ini malah bisa bikin baper lho. Duh.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.