Ciri Khas Lelaki Playboy

Hello Lelaki Playboy
Hello Lelaki Playboy

Hello Lelaki - Ciri-ciri lelaki yang punya sifat playboy dan cewek yang punya sifat playgirl, insaf dan jatuh cinta ini ditulis berdasarkan pengalaman sejumlah lelaki atau wanita yang memang mengaku punya pengalaman banyak pasangan selingkuhan.

Tentu, Kamu tidak mau kan kalau pacar Kamu ternyata punya selingkuhan yang sangat mengganggu bahkan merusak hubungan (relationship) Kamu. Padahal, Kamu sudah terlanjur jatuh cinta sama doi. Menyakitkan sekali bukan?

Karena itu, coba kenali ciri-ciri dan karakter lelaki playboy dan wanita playgirl untuk menghindarkan diri Kamu dari pasangan yang masih melirik orang lain. Berikut ulasan dari HELLO LELAKI spesial untuk Kamu!

Playboy playgirl yang sejati


Istilah playboy yang sejati memang benar adanya. Ini menyangkut watak, sikap dan karakter dasar seseorang. Ini berlaku untuk wanita dan lelaki.

Pada dasarnya, mereka tidak ingin serius dalam membina hubungan cinta. Mereka hanya bersenang-senang melampiaskan hasratnya dengan lawan jenis. Tahu kan pacaran zaman sekarang?

Selain soal hasrat bercinta, beberapa orang di antaranya karena faktor kebanggaan. Sejumlah lelaki sangat bangga jika punya pacar banyak, karena ia dianggap tampan, ganteng atau punya keterampilan memikat hati cewek!

Fakta Pria by MALE INDONESIA
Photo by Fakta Pria/Male Indonesia
Lalu, bagaimana ciri-cirinya? Hai guys. Hati-hati dengan orang yang over perhatian, sok manis, sok care, pandai merayu, dan omongannya empuk sekali yang bikin hati cewek klepek-klepek. Waspadai karakter lelaki atau wanita seperti ini.

Meski tidak semuanya, tetapi orang yang cenderung omongannya manis di depan, kadang menipu. Berberita.com tidak meminta Kamu menjauhi, tapi waspadai! Bagaimanapun juga, kita tidak bisa menjustifikasi gejala itu dengan playboy atau playgirl sejati.

Selanjutnya, coba sesekali dengan secara mendadak waktu jalan bareng minta gantian gadget atau HP dalam waktu 10 menit saja. Baca pesan-pesan yang ada dalam HP, baik SMS, facebook atau akun lainnya.

Kalau doi terlihat gagap dan tidak mau, nah itu tanda-tanda dia punya simpanan atau paling tidak teman lain yang sudah kadung berpesan berSMS chattingan ria dengan pasangan lain.

Ini betul-betul terjadi dengan salah seorang yang diwawancari Berberita.com lho! Serius. Sebaliknya, pasangan yang terbuka biasanya lebih fair dan baik untuk Kamu jadikan sebagai pacar atau malah pasangan hidup Kamu.

Insaf dan tobat


Lantas, bagaimana ciri-ciri play boy dan play girl insaf tobat? Hmmm, sebagian besar karakter playboy itu watak! Susah untuk insaf. Kalau sudah punya pasangan suami atau istri, biasanya juga masih melirik orang lain. Serius? Yes!

Karena itu, kenali pasanganmu dengan baik sebelum memutuskan untuk memilih pacar, suami atau istri. Biasanya, mereka yang insaf punya sikap yang berbeda, yaitu tidak neko-neko, lebih terbuka dengan Kamu, menunjukkan sikap yang biasa, tidak over.

Jatuh cinta sama banyak orang baru


Bagaimana sih mengenali karakter play boy dan play girl jatuh cinta? Setiap orang punya hati, guys! Seplayboy-playboynya orang, tetap punya hati yang mencintai satu orang.

Nah, satu orang inilah yang ia takuti ketika si playboy ini kehilangan doi. Simpanan boleh sepuluh orang, tetapi biasanya suka dengan satu pasangan saja yang akan dijadikan sebagai pasangan hidup serius.

Saat jatuh cinta, si playboy benar-benar menunjukkan ketulusannya, tidak melecehkan pasangannya, benar-benar menjaga dan tidak merusak pasangannya.

Si playboy dan playgirl biasanya pacaran dengan niat gitu-gituan nakal. Pasti tahu kan? Nah, itu biasanya dia tidak cinta, tapi hanya nafsu. Beda kalau jatuh cinta, kamu pasti dijaga dengan baik karena dipersiapkan untuk berbahagia di pelaminan nanti.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.